Buat Paket Internet Flash 8GB 80 Ribu Telkomsel Terbaru 2018

Harga Paket Telkomsel - Hay Teman kembali lagi dengan Admin yang selalu memberikan tutorial cara membuat paket telkomsel, Semoga artikel berikut ini dapat bermafaat dan berguna bagi teman-teman para pembaca.

Pada artikel sebelumnya Admin sudah membuat Paket Internet 8GB dan 12GB 4G Bagi Pengguna Kartu Telkomsel Baru  yang mungkin dapat anda coba sebagai cadangan cara membuat paket internet lainnya.

Harga Paket Populer:Cara Membuat Paket Internet 30GB Telkomsel Combo, Harga 65.000 

Buat Paket Internet Flash 8GB 80 Ribu Telkomsel Terbaru

Pada artikel berikut ini admin mau memberikan paket telkomsel Flash yang besar kuota 8GB dengan bajet 80 Ribu, harga yang sebenarnya tergantung lokasi anda kadang harga murah dan kadang harga sedikit mahal.

Tetapi kuota 8GB dengan harga 80 ribu itu adalah harga standart karena paket internet Flash ini mempunyai kecepatak 3G dan 4G tergantung support Smartphone anda, tetapi biasanya paket Telkomsel Flash mempunyai Sinyal yang stabil.

Anda Pengguna Simpati Loop: Paket Sakti Loop 10GB 65 Ribu, 20GB 120 Ribu, 40GB 200 Ribu

Jadi bagi Teman yang ingin membuat paket internet Flash Telkomsel 8GB harga 80 Ribu ini langsung simak caranya.

Buat Paket Internet Flash 80 Ribu 8GB Telkomsel Terbaru

  • Pertama Anda bisa Call ke *363*833# atau *363*838# atau *363*839# dan *550*909# coba  cek di Smartphone anda mana yang dapat aktif di nomor Anda.
NB: Tidak Semua nomor dapat berhasil karena jika tidak dapat berhasil maka akan masuk notification "maaf nomor anda tidak dapat membeli paket ini karena nomor anda tidak terdaftar".
  • Selanjutnya anda akan diminta Tekan 1 untuk melakukan pembelian paket internet 8GB
  • Setelah itu tunggu hingga ada pemberitahuan yang berisi "Ketik FLASH YA lalu kirim ke 3636
  • Pastikan pulsa anda mencukupi untuk melakukan pembalian paket ini lalu Tunggu sebentar akan masuk notification yang berisi " Selamat Paket Internet Flash 8GB 80RB Anda Telah aktif, Cek kuota internet di *363# atau di my telkomsel".
Selesai, paket internet Flash 8GB 80 Ribu anda sudah aktif, mudahkan cara aktifkan paketnya, ada juga ni Cara Khusus Mendapatkan Promo Internet di *363# Tiap Minggu  yang dapat anda coba apabila cara berikut ini tidak work di nomor anda Teman.

Sekian yang dapat Admin berikan untuk Artikel Buat Paket Internet Flash 80 Ribu 8GB Telkomsel Terbaru  kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman para pengguna telkomsel.Terimakasih

0 Response to "Buat Paket Internet Flash 8GB 80 Ribu Telkomsel Terbaru 2018"

Posting Komentar