Cara Mendapatkan 20GB Kuota Gratis All Operator Khusus Pengguna Android 2017

Harga Paket Telkomsel - Hay Teman-teman kembali lagi dengan Admin yang selalu berbagi info-info seputar arga paket telkomsel yang pastinya dapat bermanfaat bagi teman-teman para pengunjung.

Pada artikel sebelumnya Admin sudah membuat Sebuah artikel Paket Internet Telkomsel Kuota 2GB Murah Harga 25 Ribu keren sekaligus menarik yang bisa para pengunjung gunakan untuk aktifitas shearcing di Google, fb-an, Line, Whats App, BBM dan lain-lain.

Cara Mendapatkan 20GB Kuota Gratis All Operator Khusus Pengguna Android 2017

Paket Keren:Paket Internet Flash Gila Simpati OnLoop 20GB Harga 105 Ribu Aktif 30 Hari

Info Paket yang sebelumnya Admin buat Yaitu Paket Telkomsel 10 Ribu 1GB Internet yang bisa langsung Anda coba di Artikel yang sudah Admin buatkan linknya di dalam Blog Harga Paket Telkomsel ini.

Nah Pada Artikel kali ini Admin mau berbagi info Cara Mendapatkan 20GB Kuota Gratis All Operator Khusus Pengguna Android yang pastinya dicari-vari oleh para pengguna Smartphone khususnya Android.

Wajib Kamu Coba:Cara Membuat Paket Internet 30GB Telkomsel Combo, Harga 65.000

Yap kuota 20GB gratis siapa sih yang tidak menginginkannyakan, karena anda bisa memperoleh kuota besar 20GB dengan cara yang sangatlah mudah dan tidak perlu bayar sepeserpun, tetapi untuk mendapatkan kuota 20GB gratis ini Anda perlu menginstall aplikasinya.

Sebenarnya Kuota gratis 20GB ini tidak di khususkan bagi pengguna kartu profider Telkomsel, namun dapat juga di peroleh oleh All Operator, ya jadi bagi teman-teman yang berminat ingin memilikinya langsung saja simak caranya di bawah ini.

Cara Mendapatkan 20GB Kuota Gratis All Operator Khusus Pengguna Android
Paket 20 GB bisa anda peroleh sangatlah mudah yaitu dengan menginstall sebuah aplikasi di Android Anda, jika anda membatalkan install aplikasi ini maka paket 20GB ini akan batal anda miliki.

Aplikasi yang perlu kamu install adalah Uc News Download Disini Jika Tidak Masuk Bisa Download Disini

Setelah itu Anda bisa buka Uc News lalu cari tanda +
setelah itu cari Buku Kuota 20GB

NB:Bonus 20GB akan muncul setelah aplikasi ada di android anda selama 2-4 hari. Setelah 2-4 hari bonus akan di kirim ke menu + tadi
Setelah Bonus muncul lalu anda bisa mengklik menu bonus tadi
Maka anda akan masuk ke halaman ini


Setelah masuk ke halaman ini, maka kamu bisa isikan Pilih Operator, Nomor Anda, Komentar Anda.
Terakhir anda bisa menekan ===} ENTER {==

NB:Komentarlah untuk meninggikan aplikasi tadi agar kuota gratisnya masuk cepat

Inilah kuota hasil dari kuota 20GB gratis tadi


Nah itulah Caranya mendapatkan kuota 20GB All Operator yang admin buat bagi teman-teman semua, silahkan lihat juga Cara Membuat Paket Sakti Loop 10GB 65 Ribu, 20GB 120 Ribu, 40GB 200 Ribu untuk anda pengguna kartu Simpati Loop yang membuat paket internet Murah.

Nah itulah artikel mengenai Cara Mendapatkan 20GB Kuota Gratis All Operator Khusus Pengguna Android  yang dapat Para pengunjung gunakan untuk mendapatkan kuota gratis 20GB, semoga dapat bermanfaat.Terimakasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan 20GB Kuota Gratis All Operator Khusus Pengguna Android 2017"

Posting Komentar